oke fix, namanya adalaaah …

Masih inget anjing-kecil-tanpa-nama yang nyasar di rumah gw (postingan yang ini)?

Anjing itu akhirnya beneran dipelihara, dan gw diberi amanah untuk memberikan dia nama. huhu, terharu :’)

Sebelumnya, gw bingung, sangat sangat bingung mau memberikan nama apa. Tadinya malah mau dikasi nama “Meong” aja biar dia cute, lucu, dan jinak. Tapi kok asa teu puguh…

Akhirnya ada beberapa nama yang terlintas di benak gw:

  1. Smith. Bukan bermaksud keren-kerenan pake nama itu, tapi gw teringat Smith Chart lalu berharap dia menjadi anjing yang pintar dan jenius.
  2. Sam. Karena akhir-akhir ini nonton Supernatural, jadi kayaknya cool aja kalo namanya Sam Winchester. :p
  3. Brando. Teringat akan anjing Herder peliharaan Bapak yang katanya pintar dan setia. Gw sendiri ga sempat melihat dia secara langsung karena dia udah meninggal saat gw lahir. :'(
  4. Black. Mau ngasih nama ini karena si anjing-kecil moncongnya kok item banget yaa. -__-

Read More

akhirnya makan mie instan lagi

Yahh, akhirnya saya makan mie instan lagi setelah sekian lama. Ini pun karena orang se-rumah pada makan mie instan yang udah disajikan di sebuah mangkuk besar. Heran, lagi di rumah malah makan mie.

Banyak yang heran kenapa saya ga suka makan mie instan. Jujur aja, menurut saya rasanya ga enak! Baunya ga enak!

Padahal, sebagai anak kost-an harusnya saya jadi penggemar mie instan karena praktis dan murah. Tapi, tetep aja, ogah! Mendingan makan mie telor yang suka ada di tukang nasi goreng atau malah mie ayam yang kayak di Bakmi GM. (ya iyalah!) :P

Untungnya, kalo di rumah sih saya mau aja disuruh makan mie instan, karena masaknya udah di tambah macem-macem, jadi rasanya ga kayak mie instan lagi. :D