Ramadhan Mubarak

image

Horeee besok mulai puasa~

Ramadhan Mubarak. Mohon maaf lahir dan batin semuanya. Semoga ibadahnya selama bulan puasa ini lancar jayaaa.

BTW, deg-degan dan excited banget dalam menyambut bulan puasa kali ini, karena:
1. ini bulan puasa pertama di negeri orang, dan
2. ini bulan puasa pertama sebagai istri orang.
Yang kesimpulannya adalah…mesti bangun earlier dan siapin sahur buat berdua. Kyaaaaa…

Sebelumnya kan bangun sahur 15 menit sebelum imsak, eh udah ada masakan enak buatan ibu. Tinggal mamam, sholat, bobo lagi. Huahaha :’))

Kalo mau sahur gaya cowboy pas jaman-jaman ngekos ya bisa sih, siapin beras, rice cooker, dan chicken nugget 2 pack buat 1 bulan. Laziness at its finest.

Oh iya saking panik dan galaunya kemarin saya ke supermarket beli ayam, kornet, sarden, tuna chunks. Gatau mau dibuat apa, yang penting hati tenang. Padahal mungkin nanti realitanya cuma sahur pake roti atau sereal kayak sarapan biasa.

Sekali lagi, selamat menjalani ibadah di bulan puasa semuanya. Semoga ibadah kita ga sekedar menahan haus dan lapar aja, tapi juga bisa diisi dengan amalan lain dan bisa menghindarkan diri dari perbuatan yang sia-sia. Aamiin :)

puasa yo puasa

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk merasakan dan menjalani bulan suci penuh berkah, Ramadhan 1432 H. Alhamdulillah juga puasa hari pertama dapat dilewati dengan lancar dan tak terasa berat.

BTW, mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman sekalian. Maafkan kalau selama ini saya punya salah yang disengaja atau mungkin tidak disengaja. :)

Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini dilancarkan dan diberkahi. Semoga segala amalan baik kita di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT. Semoga target-target kita selama bulan penuh berkah ini tercapai. Amin.

sekarang hampir pukul 3 pagi dan saya blom tidur

-.-
ngantuk bangeeet.
tapi yaa ga bisa tidur jugaaa.
dimulai dari laptop yang sakitnya kambuh, nge-restart restart sendiri, layarnya berubah jadi garis-garis warna-warni dan ga bisa dimatiin pula.
udah gtu, sakit perut yang gw duga karena sambel bebek slamet yang dimakan pas buka tadi.
trus nanggung pulaaa udah jam segini, mending nunggu catering-an daripada bablas tidur dan malah ga sahur.
trus ternyata di sini kalo jam 2, mesjid sebelah kosan bersuara-suara “sahuuur sahuuur” dengan suara extra mistis yang membuat gw sempet merinding di tengah heningnya kosan -_-
trusss ga bisa tidur jugaaa karena sejak beberapa menit lalu, di depan kosan banyak pemuda-pemuda bergendang bernyanyi-nyanyi dengan bahasa sunda untuk ngebangunin warga untuk sahur.

yup, akhirnya sebentar lagi jam 3 which means catering-an bakal dateng.
selamat sahur semuanya!
selamat menunaikan ibadah puasa.
jangan lupa baca niatnya sebelum puasa :)