Dari Hati

By: Club 80’s

Andai engkau tahu
Bila menjadi aku
Sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam
Tapi akan kucoba mengatakan

Reff:

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu
Aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati bila milikku

Menarilah bersamaku dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku untuk memelukmu

Haha, lagu lama ini sebenernya. Cuma emang akhir-akhir ini lagu ini jadi berkesan lebih. Geli juga sih dengernya. Kadang jadi suka males dengerin dan nyanyiinnya karena malu. Tapi, kadang diam dan menggumam lagu ini, lalu tersipu-sipu sendiri. Yah pokoknya ini lagu berkesan banget. Dan tiba-tiba aja malem ini kangen untuk dengerin lagu ini. :p

aihh postingan ini kayak remaja labil banget >_<

saat bahagia

Akhir-akhir ini seneeeng dan seriiing banget denger lagu ini. Hoho… :’)

Saat Bahagia

By: Ungu feat. Andien

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

 

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu ooohdari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

 

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu…
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu

 

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

 

mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

 

jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktuku selaluuu…