sarjana!

Wisuda wisuda wisudaaa!

Alhamdulillah 29 Oktober 2011 yang lalu saya resmi jadi sarjana. :’)
Senang banget akhirnya bisa menyelesaikan dan melewati satu milestone dalam hidup. Semoga seterusnya bisa jadi orang yang berguna bagi sekitar. Demi Tuhan, keluarga, bangsa, dan almamater!

Rangkaian acara wisuda seperti biasa dimulai dengan syukuran wisuda HME yang lagi lagi di Arum Manis. Menyenangkan. Mengharukan. Yap, akhirnya nangis banjir juga saat acara terima kasih ke ortu. Oh padahal acara puncak yang tak pernah berubah selama sembilan syukwis terakhir ini ga pernah segitunya untuk saya. Ternyata mengalaminya sendiri sangat ‘berasa’ lhoh. Kalau dihitung-hitung, betapa banyak yang sudah dikorbankan oleh orang tua sampai kita bisa menjadi seperti sekarang. Waktu, tenaga, kasih sayang, materi. Semuanya ga bisa dibalas deh. Yang bisa saya lakukan adalah terus membuat orang tua merasa bangga dan bahagia :’)

keluarga tercinta :*

Di acara syukwis ini juga saya sadar kalau saya akan sangat sangat merindukan masa-masa ini. Kuliah. Teman-teman. Bandung. Aaah, habis ini semua bakal mulai fokus menjalani hidup di jalannya masing-masing. Nanti bakalan ada yang kerja, lanjutin sekolah, bisnis, nikah, di kota ini, di kota itu, di dalam negeri, di luar negeri. Aaah, I definitely will miss this day, fellas :’)

Rangkaian acara selanjutnya adalah wisuda di Sabuga. Untuk mengenang hari bersejarah ini, akhirnya saya terpaksa berdandan rapi di pagi subuh hari. Kemudian saya, adek, bapak, ibu, adit mendokumentasikan momen bahagia ini dengan berfoto studio di pagi buta. Yahh sekalian biar punya foto keluarga deh :D

Acara wisuda berkesan banget, superrr. Dimulai dari deg-degan mau salam sama rektor (sebenernya bukan karena rektornya sih, tapi gimana biar dapet foto salaman bagus yang cuma bisa diperoleh sekali seumur hidup hahaha), lepas kebaya demi arak-arakan (iya, ga kayak jurusan lain yang ampe sore masih cantik, kebaya gw cuma bertahan ampe jam 13.30 dan berubah wujud jadi kaos, celana pendek, dan crocs -_-), diarak di sabuga-saraga-kampus (oh gini ya rasanya diarak, biasanya kan ngarak doang #takjub), ampe dapet setruman yeaaay! \(^^)/

Aaah emang deh kayaknya ga ada acara wisuda yang lebih keren dari kampus gw. Hahaha sotoy :P

Wisuda. Satu tahapan hidup sudah dilalui. Saatnya ke tahapan berikutnya yang pastinya tidak lebih mudah. Semoga kita sukses selalu. :)

miracle does happen

Sabtu, 13 November 2010

Hmm yah ga tau mau kasi judul apa untuk postingan apa. Pokoknya judul ini sangat menggambarkan siang hari gw.

So, hari ini ada pertandingan futsal putri HME vs HMTL, pukul 13.00 di GSG ITB. Jam 11 kita udah berkumpul di sekre tercinta, berganti dengan kostum futsal yang super keren itu, menunggu datangnya kaos kaki dari Copi, dan bersiap pemanasan.

Setelah pemanasan, hujan turun. Yah, kami pun berdoa dalam hati supaya hujan ini membawa berkah. Amin. :)

Pukul 13.00, pertandingan pun dimulai.

Oh God, lapangannya luas banget. Panjang banget. Lebar banget. :O

Pertandingan babak pertama berlangsung sangat ketat. Banyak kesempatan HMTL untuk membobol gawang kita, namun akibat tendangan yang melebar, kena tiang, dan ketangguhan Timor, gawang kami pun terselamatkan.

Pada babak kedua, pertandingan pun masih berlangsung dengan ketat. Sampai akhirnya diberikan sebuah penalti untuk HMTL. Lagi-lagi kaka Timor dengan heroiknya menyelamatkan gawang. Kyaaaaa kaka Timor. :*

Sampai akhir babak kedua, skor kedua tim masih sama, 0-0. Dan dilakukanlah adu penalti yang dramatis. Pengeksekusi penalti dari HME adalah Dep, Beben, dan Tari.

HME berhasil menahan tendangan kedua HMTL. Namun, tendangan ketiga HME pun melebar, sehingga para captain melakukan undian untuk sudden death. Hasilnya: HME menendang bola, HMTL menjaga gawang. Tendangan ini dieksekusi oleh Cacagaul.

Tendangan Caca berhasil ditahan oleh kiper HMTL. Kyaaaaa, mau nangis rasanya. Perjalanan kita seperti sudah berakhir sampai di sini.

Eh eh eh…

Ternyata ada pelanggaran saudara-saudara!

Posisi sang kiper (HMTL) terlalu maju! Tendangan pun harus diulang kembali.

Gw yang menonton hanya bisa berdoa berdoa dan berdoa dalam hati.

Tendangan dilakukan, daaaaannnnn…ketepis! Tapi….kemudian lepas dari tangan si kiper!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sungguh rasanya pengen teriak, kayang, nangis. Terharu banget lah.

Miracle does happen. titik.

Terima kasih yaa Allah telah memberikan kami kesempatan untuk melaju ke pertandingan selanjutnya.

Semoga di pertandingan yang akan datang, kami bisa bermain lebih bagus lagi.

Semoga diberikan yang terbaik.

Amin. :)

 

please, support us at GIFT :)

GIFT, turnamen futsal internal ITB yang diikuti himpunan-himpunan di ITB tadi sore baru aja dibuka.

Dan barusan, gw baru aja menonton pertandingan yang super super super seru. Pertandingan yang ngesupporterinnya aja gw ampe geregetan. Hahaha

Pertandingan HME A vs HMT B tadi bener-bener bikin hati sekarang jadi galau, gundah gulana, deg-degan untuk menghadapi pertandingan futsal putri HME vs HMTL besok siang.

Pertandingan tadi emang dimenangkan oleh HME, tapi ga semudah itu lhoh! Setelah pada babak pertama tertinggal 2 gol, HME mengejar ketertinggalan 3 gol……pada 5 menit terakhir. Sumpah sumpah sumpah, euforianya sebesar itu! Speechless. Cuma bisa teriak, seneng dan bangga. Sungguh rasanya tadi pengen kayang di GSG ITB. :))

Semoga pertandingan HME B vs HMT A dan putri HME vs HMTL besok siang diakhiri dengan kemenangan yang ga kalah kerennya. :)

Please give us spirit and enormous support to win the game tomorrow. Please. Please. Please. >_<

semoga malam ini bisa tidur. ya Allah, saya galau.