Thank God, it’s friday!

Horeee, tak terasa udah 4 hari KP. Setelah ngerasain yang namanya kerja walaupun cuma kerja praktek, akhirnya rada paham kenapa istilah ini ada, hahaha

  1. Jumat, jalanin pagi-pagi ga terlalu padat, ga terlalu macet, berangkat agak siangan juga gapapa kayaknya
  2. Jumat, istirahatnya lama (lumayan 2 jam), kan cowok-cowok shalat jumat :D
  3. Jumat, berarti besoknya sabtu, lusanya minggu… pulang kantor saatnya bersantaaai! saatnya ber-weekend ria!
  4. Jumat, besoknya libur, bisa tidur jam berapa aja tanpa takut besoknya telat bangun
  5. Jumat, …….

Thank God, it’s friday!

Gimana menurut kalian? :D

Hari Happy Hedon-Hedon

Di tulisan kali ini, gw cuma pengen menceritakan hari ini yang entah kenapa banyak hedon dan nyampahnya. Duh!!! Tapi yang namanya hedon dan sampah emang bisa membuat orang senang, jadi yaa nikmatin aja deh. Hahaha

.

Hari ini (Selasa, 29 September 2009), dengan semangat ’45, gw bangun sebelum alarm berbunyi! Kejadian langka yang sungguh benar-benar terjadi pagi tadi. Hahahaa

Mata ku buka lebar-lebar. Kembali kulihat dokumen tugas PengSin yang harus segera di-print. (Karena printer kosan lagi rusak, apa daya gw harus mengeprint di luar, sepagi mungkin, sebelum masuk kuliah)

Bimbang hati ini. Apakah ada kuliah PengSin hari ini? Belom ada kabar dari dosen. Belom ada pengumuman ruangan kuliah juga. Hmm.., akhirnya kerjaan gw pagi-pagi buta ini adalah mengkontak orang-orang, nanya tentang keberadaan kuliah PengSin pagi ini. Akhirnya, gw sms sang ketua kelas PengSin, Salik. Kata Salik, siap-siap aja kuliah PengSin jam 8. Baiklah kalau begitu. Karena saya ingin teman-teman Telkom juga mendapat ilmu pagi ini, akhirnya saya memulai jarkom telkom.

.

Waktu masih jam 6, yahhh kuliah masih 2 jam lagi. Akhirnya gw berinternet-ria beberapa saat, dan mengkontak orang-orang lagi. Saat jam menunjukkan pukul 7, akhirnya gw memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap kuliah (lagipula gw harus ngeprint dulu, jadi harus lebih cepet).

Saya sudah siap berangkaaattt!!! Lalu, saya lihat layar handphone, banyak sekali message, pertanda buruk! Dan benar saja, messages itu mengumumkan kuliah PengSin ditiadakan!!!

*Kenapa saat saya niat kuliah dari dalam hati dan bersemangat ’45,, kuliah malah ditiadakan! @#$%^&*

.

Kuliah selanjutnya hari ini adalah kuliah Medan II jam 11 sampai jam 12.

Huaaaaa lama banget nunggunya, cuma 1 jam doang lagi kuliahnya!

Kalo tidur lagi, bisa-bisa bablas. Kalo ke kampus sekarang, bakal nyampah dan autis. Bingung juga nunggu kuliah selanjutnya mau ngapain, akhirnya gw mengecek PR, berinternet-ria, dan ke kampus lebih cepat karena mau makan dulu.

Akhirnya, gw janjian ama Azizah jam 10 di selasar dingdong (kyaaa berasa tingkat 2, kalo ketemuan apa-apa di dingdong). Makan dulu, lalu ke kelas Medan II di Radar.

(Ohya, di kampus lagi ada silaturahmi dosen-dosen ITB. Lalu gw berpikir, kayaknya dosen-dosen kuliah pagi pada ga ngajar karena halal bihalal dulu. Trus makan siang bersama juga. hmmm…)

Walaupun pikiran gw udah negatif, gw tetep ke radar dengan semangat..!

5 menit…10 menit…15 menit…, dosen belom dateng juga. Aaarrgghhh…, bosan menunggu! Keluar aja deh.

Baru mau keluar kelas, eh Pak Munir masuk, dan ternyata dia lupa kalo hari ini ada kuliah. Eeeee gubrak!!!

*Yahhh dengan kejadian itu, lengkaplah hari ini tanpa kuliah sama sekali -_-”

.

Masih jam 11 udah ga ada kerjaan, enaknya jalan-jalan. haahahaaa :D

Akhirnya gw, Azizah, dan Gunung memutuskan untuk ke BEC, membeli flashdisk.

Dapet juga deh tuh flashdisk Kingston 4GB dengan harga 95ribu, lumayan lah. Perlu banget abisnya. Sengsara banget gw hidup berbulan-bulan tanpa flashdisk (haha..lebay!). Selanjutnya, flashdisk ini akan gw kasi nama panggilan, Yellow! heheheee

.

Abis muter-muter beli flashdisk, teman-teman pada ngajak makan. Akhirnya kita (gw dan Azizah dengan Dila, Nini, dan Lala) janjian ketemu di CiWalk aja. Makan siang di Gokkana Teppan.

*Ohya, this lunch is sponsored by Azizah… Thanks Azizah for the lunch ^^

.

Makan, ga kerasa ampe jam 3, trus gw dan Lala lupa ada rapat! Duh..!

Bingung juga sih, rapat ampe jam 4, trus langsung pada mau karaokean di NAV CiWalk jam 4. Klo gw ama Lala balik dulu untuk rapat, palingan kita cuma ikut rapat setengah jam, trus kita harus ke CiWalk lagi untuk karaokean. Hahhaaa, karena bingung bolak-balik, akhirnya kita putuskan untuk ambil jalan praktis : nyampah di CiWalk ampe temen-temen yang mau karaokean dateng! Hahahaaaa parah bangetttt!

*Mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada bos Agil atas bolosnya gw dan Lala di rapat kali ini… :(

.

Bingung juga ternyata menghabiskan waktu.

*Kenapa waktu tidak bisa disimpan untuk dipakai ketika kita membutuhkan yaa?

Muter-muter udah. Nongkrong dan baca-baca di toko buku udah. Akhirnya gw dan Lala menghabiskan waktu di Time Zone. :p

.

Waktu akhirnya menunjukkan pukul 4 lewat…

Setelah gw telpon, ternyata Fuad (bos saya di Divisi Apresiasi Anggota) udah ngebooking tempat karaoke untuk jam 5 di ruangan yang paling besar. Tapi tadi ada masalah, akhirnya waktu karaokean kita jadi terlambat, ruangan yang telah dibooking pun tak kunjung didapat. Hmmpfh..tidak profesional sekali karyawan-karyawannya! X(

Untung aja masih bisa diakalin, walaupun jdnya kita harus pindah-pindah ruangan demi mendapatkan ruang karaoke yang paling besar. Hahahaa

Karaoke KESRA++ tadi sangat sangat sangat menyenangkannnn…..

Puas banget dehh nyanyinyaaa….

Suara ampe abis, kepala ampe pusing, ampe capek hedon rasanya. hahaahhaaaaaa

Karaokean emang salah satu cara ampuh untuk refreshing dan penghilang stress buat gw. hehe

Selesai karaoke, semua pulang, semua senang :)

*Thanks to Fuad dan Kesra dan teman-teman atas karaoke nya… Really fun..! ^.^

.

Yup, dari kegiatan gw hari ini, dapat dilihat bahwa kegiatan yang gw lakukan adalah senang-senang belaka, hedonisme, hanya membuang-buang uang. Tapi memang itulah bagian dari hidup. Harus dinikmati. Refreshing…

Yang harus dilakukan selanjutnya adalah kembali ke kegiatan kita dan menjadi lebih produktif lagi… :)

All About Loving You – Bon Jovi

Looking at the pages of my life

Faded memories of me & you

Mistakes I know I’ve made a few

I took some shots that fail from time to time baby

You were there to pull me through

Been around that block a time or two

I’m gonna lay it on the line

Ask me how I’ve come this far

The answer’s written in my eyes

.

Chorus :

Every time I look at you

Baby I see something new

It takes me higher than before

It makes me want you more

I don’t want to sleep tonight

Dreaming’s just a waste of time

When I look at what my life’s been coming to

I’m all about loving you

.

I’ve lived I’ve loved I’ve lost I’ve paid some dues

And baby we’ve been to hell and back again

Through it all you’re always my best friend

For all the words I didn’t say and all the things I didn’t do

Tonight I’m gonna find a way

.

Chorus :

Every time I look at you

Baby I see something new

It takes me higher than before

It makes me want you more

I don’t want to sleep tonight

Dreaming’s just a waste of time

When I look at what my life’s been coming to

I’m all about loving you

.

You can take this world away and everything I am

Leave the lines upon my face

I´m all about loving you…

I’m all about, I’m all about,  I’m all about loving you …

.

Chorus :

Every time I look at you

Baby I see something new

It takes me higher than before

It makes me want you more

I don’t want to sleep tonight

Dreaming’s just a waste of time

When I look at what my life’s been coming to

I’m all about loving you

I’m all about loving you…

Hmm..,loves to hear this song over and over again… Nice song…

New Film – Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs

Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs ini udah rilis di Indonesia 1 Juli kemarin. Film nya sendiri di bioskop-bioskop di Bandung udah ada. Malahan di Ciwalk XXI dibuka ampe 3 studio dengan 1 studio yang 3D. Pas tau ada Ice Age.., tentu saja gw dan teman-teman kemarin langsung jalan ke bioskop. Senangnya nonton di hari premier, walaupun dapet jam yang malem-malem. Hehe… Ga sabar menunggu petualangan Manny, Sid, dan Diego. :D

ice-age-3-dawn-of-the-dinosaurs

Film nya lanjutan dari Ice Age 1 dan 2, yang bercerita tentang perjalanan dan persahabatan Manny, Sid, dan  Diego. Juga ada cerita Scrat yang terus menerus mengejar kenari yang ga pernah dia dapatkan. :))

.

.

Entah kenapa di film ini, dinosaurus yang katanya telah punah ternyata masih ada. Ckckck, namanya juga film kartun…

Petualangnya Manny, Sid, dan Diego dimulai saat Sid dengan bodohnya mengambil 3 telur (yang ternyata telur dinosaurus) dan membesarkannya tanpa tau makhluk apa itu. Tentu saja Mommy Dinosaur mencari anak-anaknya. Setelah anaknya didapatkan, Mommy Dinosaur membawa ketiga anaknya serta Sid ke dunia dinosaurus. Dunia yang dianggap telah hilang dan punah, ternyata tepat berada di bawah lapisan es tempat makhluk-makhluk biasa hidup.

.

.

Akhirnya dilakukanlah perjalanan menyelamatkan Sid yang diikuti oleh Manny, Diego, Ellie (istrinya Manny yang lagi hamil), serta Eddie & Crash (2 Possum gila nan autis). Mereka juga dibantu oleh Buck, makhluk aneh yang tinggal dan berpetualang di dunia dinosaurus gtu lah…

.

.

Dalam perjalanan mereka itu, sesekali juga diperlihatkan kelakuan Sid yang berada di antara Mommy Dinosaur dan 3 anaknya. Walaupun sedang dalam bahaya, Sid yang sangat menyayangi ketiga anak dinosaurus itu bersikap sangat care dan keibuan (?) kepada bayi-bayi dinosaurus. Lucuuuuu… :)

Sesekali juga diperlihatkan adegan Scrat yang terus menerus mengejar kenari. Namun.., sekarang ada seekor tupain betina bernama Scratte yang juga mengejar kenari tersebut. Sampai suatu saat, Scrat merasakan dilema antara mendapatkan kenari atau cinta si tupai betina. Hahhaahaa…, kocak lah pokoknya…. :))

.

.

Film ini bagus banget untuk melepas stress… Full ketawa lah pokoknya… :))

Gambarnya juga bagus. Warna-warnanya juga bagus… (halah.., pokoknya gtu lah!)

Pokoknya bagus… Recommended..! :D

My Favourite Movie – City of Angels

Semalem, gw ga bisa tidur…

Akhirnya gw menonton salah satu film favorit gw, yaitu “City of Angels”.

Film ini adalah film yang udah berkali-kali gw tonton dan berkali-kali membuat gw menangis. Hahahaaaa

city_of_angels.

Film ini adalah drama romantis yang bercerita tentang seorang dokter bernama Maggie dan malaikat bernama Seth.

Seperti malaikat lainnya, tugas Seth adalah mengamati manusia dan menjaga manusia (ohya, ceritanya Seth dan malaikat lain tuh tak terlihat)…

Apabila seseorang akan meninggal, maka malaikat akan menjemput mereka dan menanyakan hal yang paling mereka sukai. Ketika berada di sebuah rumah sakit, Seth kagum dengan usaha seorang dokter untuk menyelamatkan pasiennya, dokter itu adalah Maggie.

Karena ingin mengetahui manusia dengan lebih dekat, akhirnya Seth menampakkan diri di depan Maggie. Mereka pun akhirnya berkenalan, berteman, dan jatuh cinta. Walaupun begitu, Maggie sendiri telah bertunangan dengan salah seorang rekan kerjanya di rumah sakit.

Di rumah sakit, salah satu pasien Maggie, yaitu Nathaniel Messinger ternyata bisa merasakan keberadaan Seth. Akhirnya ia bercerita kepada Seth bahwa ia dulu juga seorang malaikat, namun karena ia sangat cinta pada wanita yang menjadi istrinya sekarang, ia rela melepas “kemalaikatannya” dan hidup sebagai manusia.

Suatu hari, akhirnya Maggie menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda pada Seth. Ia coba melukai Seth, namun ia tidak terluka sama sekali. Karena tidak bisa menerima hal aneh ini, Maggie mengusir Seth.

Kemudia, Maggie ternyata di lamar oleh tunangannya. Maggie pun mencari Seth untuk memberitahukan berita ini. Walaupun sebenarnya Maggie mencintai Seth, tapi ia tidak dapat menerima Seth karena malaikat tidak bisa merasakan apa-apa.

Akhirnya Seth memutuskan diri untuk menjadi manusia. Di hari pertamanya sebagai manusia, Seth mencari-cari Maggie dan akhirnya bisa bertemu Maggie di kabin penginapan tempat Maggie berlibur.  Maggie merawat Seth yang ternyata terluka dan kehujanan. Maggie akhirnya sadar kalau Seth sudah menjadi manusia, malam itu pun mereka menyatakan cinta mereka berdua.

Keesokan paginya, Seth sedang mandi dan Maggie menyiapkan sarapan. Karena Maggie ingin membeli buah, akhirnya ia pergi ke pasar. Sepulang dari pasar, Maggie mengendarai sepeda dengan mata terpejam dan tangan terbuka, merasakan indahnya hari-hari indah yang akan ia dan Seth lalui. Namun, terjadi kecelakaan, Maggie tertabrak truk pengangkut kayu.

Seth yang merasa terjadi sesuatu dengan Maggie langsung lari keluar kabin dan mencari Maggie. Sampai di tempat kecelakaan, ia melihat Maggie terluka di jalan. Maggie berkata bahwa ia melihat beberapa malaikat, dan ketika ditanya apa hal yang paling ia senangi di dunia ini, Maggie menjawab hal itu adalah Seth. Maggie pun akhirnya meninggal.

Seth merasa sangat sedih. Dalam kesedihannya itu, teman malaikat dia dulu mendatanginya. Malaikat itu bertanya apakah Seth menyesal atas keputusannya menjadi manusia, lalu Seth menjawab :

“I would rather have had one breath of her hair, one kiss of her mouth, one touch of her hand, than eternity without it…”

Akhirnya dalam kesedihan atas kematian Maggie, Seth perlahan-lahan menjalani hidup sebagai manusia dengan bahagia…

Huaaaaa, sedih kan filmnya….

Film lama sihh, tapi ga bosen-bosen gw nontonnya… :)